Jumat, 14 Januari 2011

SECRET GARDEN

Satu lagi Drama Korea terbaru. Dibintangi oleh aktris senior Ha Ji Won ( Huangjin-i, Something Happened in Bali ) dan Hyeon Bin ( My Name is Kim Sam-soon )

Kisahnya tentang kehidupan seorang stuntwoman bernama Gil Ra-im yang tiba-tiba mengalami perubahan kehidupan yang sangat besar setelah bertemu pengusaha kaya yang perfeksionis bernama Kin Joo-won ( bukan Jo-won yang di BLD lho...^_^). 


Drama ini bergenre romance-komedi-fantasy. Ada kisah tentang 'tukar body' antara Ra im dan Joo won serta bagaimana kehidupan mereka setelah mengalami pertukaran tubuh. Seperti drama Korea pada umumnya, cinta segi empat, latar belakang yang jauh berbeda antara si cowok dan cewek masih mendominasi jalan cerita yang khas Korea banget. Tetapi seperti biasa, kemasannya tetap enak ditonton dan sayang untuk dilewatkan. Apalagi disini kita bakal disuguhi tentang beratnya kehidupan seorang stunt yang seringkali mereka mempertaruhkan nyawa dengan sedikit orang yang memperhatikan peranan mereka dalam sebuah film. Inilah kelebihan Drama Korea...selalu ada ciri khas dalam setiap ceritanya.


Ha Ji won keren ya...?

Disini Ha Ji won keren sekali saat mengenakan kostum a laTomb Rider-nya Angelina Jolie.
Seperti biasa saya selalu berharap INDOSIAR akan menayangkannya setelah BLD selesai... :)

Gambar-gambar dari SECRET GARDEN









Tidak ada komentar:

Posting Komentar