Rabu, 01 Juni 2011

Sinopsis: Baby-faced Beauty ( Drama Korea )




Pernahkah mendengar sebuah ungkapan: Sekali berbohong makan akan muncul kebohongan berikutnya dan berikutnya lagi??
Mugkin inilah yang dialami seorang wanita berusia 33 tahun berwajah imut ( babyface ) bernama Lee So Young. Lee So Young bekerja disebuah pabrik konveksi selama hampir 14 tahun. Karena satu alasan ia dipecat oleh atasannya dan digantikan dengan pegawai yang usianya lebih muda. Ternyata tak mudah bagi So Young mencari pekerjaan baru di usianya yang telah menginjak 33 tahun. Hingga tanpa sengaja ia menemukan sebuah pekerjaan di sebagai designer di sebuah perusahaan  fashion ' The Style '. Itupun sebenarnya surat panggilan untuk adiknya, Lee So Jin yang usianya jauh lebih muda darinya, yaitu 25 tahun. Lee So jin adalah wanita muda yang enerjik berwajah cantik dan proposional, sayangnya sikapnya sangat buruk, suka mempermainkan pria dan pandai berbohong, berbeda dengan kakaknya yang sangat polos, lugu dan berhati tulus. So Jin bercita-cita menjadi seorang model dan tidak tertarik dengan dunia design makanya menyerahkan kesempatan itu pada kakaknya. Akhirnya So Young mendaftarkan dirinya sebagai pegawai baru dengan nama Lee So Jin. Dengan wajah babyface-nya bahkan orang tidak mempercayai saat ia mengaku berusia 25 tahun, maka di bagian desain ia dijuluki maknae ( junior )

Choi Jin Wook

Choi Jin wook, adalah seorang pegawai di bagian pemasaran, usianya 27 tahun. pertama kali bertemu dengan So Young di klab malam saat So Young mengejar adiknya, So Jin yang sengaja mencuri pakaian mahal di sebuah laundry, tempat So Young bekerka selama sehari setelah ia dipecat. Ia dan So Young terlibat masalah karena membuat onar di klab malam tersebut. Akhirnya Jin Wook harus kehilangan mobil kesayangannya untuk mengganti kerugian. Ia berusaha meminta pertanggungjawaban So Young, bahkan menempel gambar So Young dimana-mana. Tanpa sengaja mereka bertemu lagi di " The Style ". Pastinya jadi seru saat Jin wook mengejar-ngejar So Young, yang dikenalnya dengan nama Lee So Jin. So Young berjanji akan membayar hutangnya sedikit demi sedikit selama ia bekerja di "The Style"

Ji Seung Il


Ji Seung Il, ia presiden The Style berusia 36 tahun, seorang duda beranak satu. Tampan dan kaya ( khas Korea banget ). Ia merupakan tipikal pemimpin yang sangat bijaksana, sangat menghormati seseorang yang dianggap gurunya dan mencintai putrinya, Hyeon I.

Kang Yoon Seo

Kang Yoon Seo, wanita muda cantik dan sangat berbakat, lulusan sekolah designer luar negeri. Sejak awal ia telah mengincar Presiden Ji seung Il. Demi tujuannya, ia bekerja di The Style sebagai kepala bagian dimana So Young bekerja. Ibunya merupakan salah satu direktur di The Style. Ibunya sangat berambisi menikahkan putrinya dengan Presdir semata untuk menguasai The Style. Padahal Yoon Seo sendiri mengincar Presdir karena mencintainya dan bukan karena hartanya. Selain itu ternyata dia adik kelas Jin Wook saat di SMA. Jin Wook juga pernah sangat mencintainya namun Yoon Seo harus pergi belajar ke luar negeri. 

Lee So Young ( diperankan oleh Jang Na Ra )

Yoon Seo sangat cemburu pada So Young, yang meskipun sangat lugu dan naif ia berhasil menarik perhatian presdir dan putrinya, Hyeon I sangat menyayanginya. Ia berusaha setengah mati menemukan kelemahan So Young, dan ia mulai mencurigai identitas so Young saat membaca CV-nya. Disaat yang sama Jin Wook juga mulai menyukai So Young bahkan berani mennciumnya. So Young terang marah dan Jin Wook meminta maaf atas kekurangajarannya. Mereka pun berteman lagi, bahkan Jin Wook berusaha mati-matian agar hasil karya So Young diakui oleh The Style. sementara karier So Young pun berusaha dijegal mati-matian oleh Yoon Seo dan ibunya. Tetapi direktur Baek, guru sekaligus kepercayaan presdir dapat membaca bakat So Young. Dan ia pun berusaha membela So Young di setiap rapat direksi melawan Yoon Seo dan ibunya.

Seperti yang kukatakan diatas, sekali membuat kebohongan akan muncul kebohongan berikutnya. Lee So Young mulai merasakan ketidaknyamanan dalam kebohongannya yang terus berlanjut. Ia berusaha menutupi satu kebohongan dengan kebohongan berikutnya. Keempatan ini digunakan oleh Yoon Seo  yang sudah mengetahui identitas asli So Young untuk semakin menekan dirinya di depan Presdir dan Jin Wook. Sementara So Young telah menemukan dirinya di The Style, ia ingin meujudkan impian dan cita-citanya di The Style. Akankah ia bertahan dan mampu mewujudkan impian, cita-cita dan cintanya????

Drama ini sedang tayang di Korea, waktu aku  posting sinopsis ini baru masuk episode 9, jadi posting ini masih bersambung yaa.... (^_^)b

Nih....gambar-gambar manisnya






3 komentar:

  1. seru banget nih drama, lucu, bikin ngakak tp juga bikin sedih, nano2 banget....

    BalasHapus
  2. hehehe....iya,,Jang Na Ra keren banget..

    BalasHapus