Jumat, 03 Juni 2011

Sinopsis: Lie To Me ( Drama Korea )-Part 2


Cerita Sebelumnya di: Lie To Me- Part 1


" Apakah kau benar-benar ingin menikah dengan Hyun Gi Joon?" tanya Sang Hee serius,, Ah Jung menjawab ini menyangkut harga diri seorang wanita.

Sang Hee berjanji akan membuat Ah Jung menikah dengan Gi Joon. Ah Jung mengejek Sang Hee, memangnya kau kenal dengan Hyun Gi Joon??? Ah Jung dan sang Hee meninggalkan hotel. Gi Joon mendapat laporan dari asistennya bahwa nona Gong Ah Jung telah meninggalkan hotel bersama seorang pria. Gi Joon berkata ia tak peduli namun detik berikutnya ia berfikir mengapa ia memintaku menikahinya sementara ia memiliki kekasih??


Sang Hee membawa Ah Jung ke Airport setelah berhasil " mencuri" mobil Gi Joon. Mereka dipertemukan dengan sepasang suami istri berasal dari China. Sang Hee memperkenalkan Ah Jung sebagai istri Hyun Gi Joon dengan menggunakan bahasa China, Ah Jung sama sekali tidak bisa berbahasa China. Ternyata kedua suami istri ini adalah calon investor yang akan membantu pembukaan cabang World Hotel di China. Suami istri tersebut sangat menyukai Ah Jung dan memujinya sebagai istri yang baik. Terang saja Gi Joon menjadi berang dan ia berpikir siapa lagi kalau bukan Gong Ah Jung.

Gi Joon tidak punya pilihan lain, hal yang sangat menentukan World Hotel membuat dirinya mau tidak mau melibatkan Ah Jung dalam bisnisnya. Ia pun mengajak Ah Jung menikah pura-pura. Ah Jung tertawa tak percaya tetapi Gi Joon meyakinkannya. akhirnya mereka membuat sebuah kesepakatan untuk menjadi sepasang " suami-istri "

Belum cukup siksaan dari Soo Ran pada Ah Jung, ia masih saja meragukan kebenaran status Ah Jung sebagai istri pemilik World Hotel. Ia bertanya pada Ah Jung kapan ia akan mengundang teman-temannya untuk berkunjung ke rumahnya ( rumah Hyun Gi Joon ). Sialnya rumah Gi Joon yang sangat indah itu pernah dimuat di sebuah majalah terkenal, ini membuanya mati-matian memohon pada Gi Joon untuk meminjamkan rumahnya. Jelas Gi Joon menolak mentah-mentah. Ah Jung tidak putus asa. Ia mencoba berbagai cara tapi tetap saja tidak berhasil. Untungnya Sang Hee selalu siap menolongnya.


Gi Joon mulai memikirkan permohonan Ah Jung atas masukan dari asistennya, Park Hoon. Tapi ia malah menemukan Ah Jung bersama Sang Hee, adiknya, terang saja ia marah dan menuduh Ah Jung telah merencanakan segalanya dan bersekongkol dengan Sang Hee. Ah Jung sampai bersumpah kalau dia sama sekali tidak tahu kalau mereka berdua adalah kakak beradik.

Oh Yoon Jo, wanita cantik inilah penyebab renggangnya hubungan Gi Joon dan Sang Hee. Di masa lalu mereka mencintai wanita yang sama. Namun Yoon Jo mencintai Gi Joon. Ini membuat Sang Hee patah hati dan menderita. Demi adik satu-satunya ini akhirnya Gi Joon melepaskan Yoon Jo. dan wanita yang patah hati itu pergi ke luar negri meninggalkan mereka berdua selama 3 tahun. Gi Joon masih memendam perasaan cinta pada Yoon Jo, demikian pula sebaliknya.


Akhirnya Gi Joon mempersilahkan Ah Jung memakai rumahnya untuk sehari. Ah Jung dan Sang Hee membuat persiapan untuk acara " Selamatan Rumah " yang akan dihadiri teman-teman Ah Jung. Di tengah persiapan acara tiba-tiba Gi Joon muncul, Ah Jung terkejut tapi Gi Joon membalas dengan ucapan: ini kan rumahku dan aku suamimu. Ah Jung masih terpana dengan keadaan tetapi Gi Joon berkeras memintanya melakukan akting sebagai suami istri. Ah Jung mengikuti saja sandiwara itu dengan perasaan masih terheran-heran.

Gi Joon diam-diam mulai bersimpati pada Ah Jung saat mengetahui keadaan gadis itu, yang telah ditinggal mati ibunya sejak kelas 3 SMA. Gadis itu memiliki kehidupan yang hampir sama dengannya, kehilangan orang tua di saat masih belia. Entah karena terbawa suasana, tiba-tiba Gi Joon mencium Ah Jung di depan teman-temannya. Semua yang menyaksikan sampai terbelalak menyaksikannya, Soo Ran semakin depresi dan Jae Bum cemburu. Suasana berakhir dengan kedatangan bibi Gi Joon ke rumahnya.

Ah Jung bertanya mengapa Gi Joon menciumnya, Gi Joon dengan santai menjawab itu hanya bagian dari akting saja. Kontan Ah Jung terluka hatinya dan malam itu meninggalkan rumah Gi Joon dengan sedih. Gi Joon membiarkan rumahnya tetap kotor dan meminta tanggungjawab Ah Jung untuk membersihkannya. Dan ia mengakui kalau ciumannya malam itu bukan akting. aku berpura-pura itu adalah akting tapi aku tidak bisa bohong kalo itu nyata. Hahahaha.........Ah Jung jadi berbunga-bunga dan mengajak Gi Joon nonton film.... Bersambung ke: Lie To Me - Part 3





Tidak ada komentar:

Posting Komentar