Minggu, 17 April 2011

Sinopsis: Finding Mr.Destiny ( Film Korea )




Han Gi Joon, adalah seorang Tour Guide yang payah, ia dipecat oleh perusahaannya karena terlalu 'jujur'. Seo Ji woo, seorang sutradara wanita yang berusaha menemukan cinta pertama yang ditemuinya saat mengunjungi India sepuluh tahun yang lalu. Secara kebetulan Gi Joon yang dipecat dari perusahaannya segera mendirikan perusahaannya sendiri: Perusahaan Cinta Pertama, yang bertujuan membantu klien yang sedang mencari cinta pertamanya. Tanpa sengaja Ji woo bertemu dengan Gi joon karena desakan ayahnya yang menginginkan Ji woo segera menikah.

Cinta pertama Ji woo bernama Kim Jong wook, mereka bertemu di pesawat menuju India sepuluh tahun yang lalu. Misi pencarian pun segera dimulai. Namun ternyata bukanlah hal yang mudah, karena ada ratusan nama Kim Jong wook di Korea dan kejadian itu sudah terjadi begitu lama. Namun mereka tidak putus asa, sampai akhirnya datang telepon dari seseorang bernama Kim Jong wook di kantor Gi joon. Pria itu sedang mencari cinta pertamanya juga. Saat ditanya kapan dan dimana mereka bertemu, si penelepon menjawab: Tahun 1999 di India........ cocok!!!


Sayangnya,,,saat itu ternyata Gi joon sudah jatuh hati pada Ji woo, namun ia tetap membiarkan Ji woo menemui cinta pertamanya itu di bandara.Saat bertemu dengan Kim Jong wook, Ji woo baru menyadari kalo sebenarnya laki-laki itu hanyalah obsesinya saja. Ternyata ia sebenarnya jatuh hati pada Han Gi joon.


Sepuluh tahun sebelumnya ( Osaka tahun 2000 )

Ternyata Gi Joon sebelumnya pernah bertemu Ji woo di bandara. Waktu itu Gi Joon hendak pulang ke Korea tetapi kehabisan tiket pesawat. Sementara Ji woo sedang berusaha membatalkan penerbanganya ke Korea. Dan tiket itu digunakan oleh Gi Joon untuk kembali ke Korea.

Osaka 2000: Seo Ji woo dan Han Gi joon

Ceritanya sederhana, namun mengandung pesan tentang takdir dan cinta.Ternyata Mr Destiny-nya Ji woo adalah Gi Joon. Pria yang telah membantunya mencari cinta pertamanya dan sebelumnya pernah saling bertemu namun mereka sama-sama tidak mengingatnya......

Han Gi Joon ( Gong Yoo )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar